Contoh LAPORAN KINERJA Kepala Sekolah COVID-19

LAPORAN KINERJA

KEPALA MADRASAH MADRASAH IBTIDAIYAH SUNAN BONANG

SUCIHARJO PARENGAN TUBAN

 

SESUAI EDARAN MENTERI AGAMA SE-NO.2 TAHUN 2020 TENTANG BEKERJA DARI RUMAH

(PENYESUAIAN SISTEM KERJA ASN/TENAGA KONTRAK DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID-19)

 

Nama                           : WAYIT EKO PRABOWO

NIP/Pangkat/Gol        : ……………………………………………………………………………

Jabatan                        : KEPALA MADRASAH

 

NO

HARI/TGL

PUKUL

URAIAN KEGIATAN

HASIL/

OUTPUT

VOL

PARAF

1

  Rabu / 01

  April2020

07:00 – 09:30

Memantau persiapan guru dalam pelaksanaan pembelajaran melalui DARING

 

Terpenuhinya sarana kegiatan pembelajaran DARING

8

 

 

 

10:00-10.30

Mengidentifikasi permasalahan yang terjadi dalam proses kegiatan DARING

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10.30-11.:30

Bersama guru, Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melalui sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

2

Kamis /02 April 2020

07:00 – 09:30

Memantau persiapan guru dalam pelaksanaan pembelajaran melalui DARING

Terpenuhinya sarana kegiatan pembelajaran DARING

8

 

 

 

10:00-10.30

Menanggapi keluhan-keluhan terkait pembelajaran DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran  DARING dengan baik

8

 

 

 

10:30-11.30

Merekap hasil keluhan-keluhan terkait pembelajaran DARING

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

3

 

Sabtu / 04 April 2020

 

 

07:00 – 08:00

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

08:00-09:30

Memberi saran kepada peserta didik agar lebih aktif dalam Pembejaran DARING

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10:00-10:30

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran siswa melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

 

10:30-11:30

Memberi saran dan apresiasi kepada GURU

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

4

  Ahad / 05    April 2020

07:00 – 08:00

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

-

 

 

08:00-09:30

Memberi saran tentang teknis pengumpulan tugas yang dilakukan guru melalui system DARING

 

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

 

10:00-11:30

Memberi saran dan apresiasi kepada GURU

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

5

 Senin /06 April 2020

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

08:30-09:30

Memberi solusi kepada peserta didik yang terkendala terkait sarana dan jaringan

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

10:00-11:30

Memberi saran dan apresiasi kepada guru dan siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

6

Selasa /07  Aprilt 2020

 

07:00 – 08:00

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik -

8

-

 

 

 

08:00-09:30

 Memberi motivasi kepada peserta didik yang sering terlambat mengirimkan tugas

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

5

 

 

 

 

10:00-11:30

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran siswa melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

7.

Rabu/ 08 April 2020

 

07:00 – 08:00

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

08:00-09:30

Mengarahkan guru agar dalam meyampaikan menambah penjelasan tentang cara pemanfaatan IT dalam pendidikan

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

10:00-11:30

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran siswa melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

8

   Kamis/ 09

   April 2020 

 

07:00 – 08:00

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

08:00-09:30

Mengarahkan guru agar dalam meyampaikan menambah penjelasan tentang cara pemanfaatan IT dalam pendidikan

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

10:00-11:30

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran siswa melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

9

Sabtu/ 8 Aprilt 2020

 

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

08:30-09:30

Mengarahkan guru agar dalam meyampaikan menambah penjelasan tentang cara pemanfaatan IT dalam pendidikan

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

10:00-11:00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran siswa melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

 

11:00-11:30

Memberi saran dan apresiasi kepada siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

10

Ahad/ 12 April 2020

 

07:00 – 08:3

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

 

 

 

 

 

08:30-09:30

Mengarahkan guru agar dalam meyampaikan menambah penjelasan tentang cara pemanfaatan IT dalam pendidikan

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

 

 

 

 

 

10:00-11:00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

 

11:00-12:00

 

 

Memberi saran dan apresiasi kepada siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

11

Senin/ 13

April 2020

 

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

08:30-09:30

Meminta Kepada Guru agar menyisipkan menjaga kesehatan di Masa Pandemi COVID 19

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

10:00-11:00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

 

11:00-12:00

Memberi saran dan apresiasi kepada guru dan siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

12

Selasa/14

April 2020

 

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

08:30-09:30

Menyarankan agar Bapak Ibu Guru melakukan pendekatan kepada orang tua agar pelaksanaan DARING berjalan lancar

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

10:00-11:00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

 

11:00-12:00

Memberi saran dan apresiasi kepada guru dan siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

13

Rabu/15

April2020

 

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

08:30-09:30

Mengarahkan guru agar dalam meyampaikan menambah penjelasan tentang cara pemanfaatan IT dalam pendidikan

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10:00-11:00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

 

11:00-12:00

Memberi saran dan apresiasi kepada siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

14

Kamis/16

April 2020

 

 

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terpenuhinya sarana kegiatan pembelajaran DARING

8

 

 

 

 

08:30-09:30

Meminta Kepada Guru agar menyisipkan menjaga kesehatan di Masa Pandemi COVID 19

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

10:00-11:00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

 

11:00-12:00

Memberi saran dan apresiasi kepada guru dan siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

15

Sabtu /18

April 2020

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

08:30-09:30

Mengarahkan guru agar dalam meyampaikan menambah penjelasan tentang cara pemanfaatan IT dalam pendidikan

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10:00-11:00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

11:00-12:00

Memberi saran dan apresiasi kepada siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

16

Ahad/19

April 2020

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

08:30-09:30

Meminta Kepada Guru agar menyisipkan menjaga kesehatan di Masa Pandemi COVID 19

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10:00-11:00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

11:00-12:00

Memberi saran dan apresiasi kepada guru dan siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

17

Senin/20

April 2020

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

08:30-09:30

Mengarahkan guru agar dalam meyampaikan menambah penjelasan tentang cara pemanfaatan IT dalam pendidikan

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10:00-11:00

 

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

11:00-12:00

Memberi saran dan apresiasi kepada siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

18

Selasa /21

April 2020

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

08:30-09:30

Meminta Kepada Guru agar menyisipkan menjaga kesehatan di Masa Pandemi COVID 19

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10:00-11:00

 

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

11:00-12:00

Memberi saran dan apresiasi kepada guru dan siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

 

19

Rabu/22

April 2020

07:00 – 08:30

Memantau Pelaksanaan pembelajaran DARING melalui Group WA

 

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

08:30-09:30

Mengarahkan guru agar dalam meyampaikan menambah penjelasan tentang cara pemanfaatan IT dalam pendidikan

 

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10:00-11:00

 

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

11:00-12:00

Memberi saran dan apresiasi kepada siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

 

20

Rabu/26

April 2020

07:00 – 8:30

Memantau Persiapan awal kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

21

  Senin / 27

  April2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

22

 Selasa / 28

 April2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

23

  Rabu / 29

 April2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

24

  Kamis / 30

 April2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

Mengetahui                                                               Suciharjo 30 April 2020

                                                                                                     Kepala Madrasah,

Pengawas Madrasah,

 

 

 

JUPRIYANTO, S.Pd.I, M.Pd.I                                                  WAYIT EKO PRABOWO

NIP : 19708061995031002                                                          NIP

 

Catatan:

1.      Isilah sesuai dengan pelaksanaan bekerja dari rumah

2.      Lampirkan bukti fisik hasil kinerja

3.      Kepala Madrasah mengirim laporan ini ke Kasi Pendma melalui pengawas pembina menggunakan teknologi informasi dan komunikasi

LAPORAN KINERJA

KEPALA MADRASAH MADRASAH IBTIDAIYAH SUNAN BONANG

SUCIHARJO PARENGAN TUBAN

SESUAI EDARAN MENTERI AGAMA SE-NO.2 TAHUN 2020 TENTANG BEKERJA DARI RUMAH

(PENYESUAIAN SISTEM KERJA ASN/TENAGA KONTRAK DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID-19)

 

Nama                           : WAYIT EKO PRABOWO

NIP/Pangkat/Gol        : ……………………………………………………………………………

Jabatan                        : KEPALA MADRASAH

 

NO

HARI/TGL

PUKUL

URAIAN KEGIATAN

HASIL/

OUTPUT

VOL

PARAF

1

 Sabtu / 02

 Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

2

  Ahad / 03

 Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

3

  Senin / 04

 Mei 2020

04.30 – 21:00

 

 Memantau kegiatan pondok romadhon     melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

4

   Selasa / 05

 Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

5

   Rabu / 06

 Mei 2020

04.30 – 21:00

 Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

6

 

    Kamis / 07

 Mei 2020

 

04.30 – 21:00

 

               LIBUR HARI RAYA WAISAK

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

7

    Sabtu / 09

 Mei 2020

 

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

8

    Ahad / 10

 Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

9

    Senin / 8

 Mei 2020

 

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

10

      Selasa / 12

      Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

 

8

-

11

      Rabu / 13

      Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

12

 

     Kamis / 14

      Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

13

     Sabtu / 16

      Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

14

     Ahad / 17

      Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

15

     Senin / 18

      Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

16

     Selasa / 19

      Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

17

     Rabu / 20

      Mei 2020

04.30 – 21:00

Memantau kegiatan pondok romadhon melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pondok Romadhon melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

18

     Ahad / 31

      Mei 2020

04.30 – 21:00

Kegiatan Halal-bihalal melalui DARING

Terlaksananya Kegiatan Halal bihalal melalui  DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

 

Mengetahui                                                               Suciharjo 31 Mei 2020

                                                                                                     Kepala Madrasah,

Pengawas Madrasah,

 

 

 

JUPRIYANTO, S.Pd.I, M.Pd.I                                                  WAYIT EKO PRABOWO

NIP : 19708061995031002                                                          NIP

 

 

 

 

 

Catatan:

1.      Isilah sesuai dengan pelaksanaan bekerja dari rumah

2.      Lampirkan bukti fisik hasil kinerja

3.      Kepala Madrasah mengirim laporan ini ke Kasi Pendma melalui pengawas pembina menggunakan teknologi informasi dan komunikasi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA

GURU MADRASAH IBTIDAIYAH SUNAN BONANG

SUCIHARJO PARENGAN TUBAN

 

SESUAI EDARAN MENTERI AGAMA SE-NO.2 TAHUN 2020 TENTANG BEKERJA DARI RUMAH

(PENYESUAIAN SISTEM KERJA ASN/TENAGA KONTRAK DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID-19)

 

Nama                           : WAYIT EKO PRABOWO

NIP/Pangkat/Gol        : ……………………………………………………………………………

Jabatan                        : KEPALA MADRASAH

 

NO

HARI/TGL

PUKUL

URAIAN KEGIATAN

HASIL/

OUTPUT

VOL

PARAF

1

  Senin / 01

  Juni 2020

 

LIBUR HARI LAHIRNYA PANCASILA

 

 

 

2

 Selasa / 02

  Juni2020

 

  07.00-08.30

Memantau Pelaksanaan KBM DARING melalui Group WA

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

08.30-09.30

Mengidentifikasi guru terkait kesiapan pelaksanaa PAT Semester Genap

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10.00-11.00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

 

11.00-12.00

Memberi saran dan apresiasi kepada guru dan siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

3

   Rabu / 03

  Juni2020

07.00-08.30

Memantau Pelaksanaan KBM DARING melalui Group WA

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

08.30-10.00

 

Mengecek kelengkapan Soal PAT

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

  11.00-12.00

 

Memberi saran dan apresiasi kepada guru siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

 

4

  Kamis / 04

  Juni2020

 

  07.00-08.30

Memantau Pelaksanaan KBM DARING melalui Group WA

Terlaksananya Kegiatan DARING yang diikuti oleh siswa secara menyeluruh

8

 

 

 

 

08.30-09.30

Mengidentifikasi kesiapan Peserta didik terkait kesiapan mengikuti PAT

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

10.00-11.00

Mengevaluasi Hasil Proses Pembalajaran melaluI sistem DARING

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

  11.00-12.00

 

Memberi saran dan apresiasi kepada siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

5

  Sabtu / 05

  Juni2020

  07.00-08.30

Memberikan latihan  ulangan umum kkepada siswa  melalui sistem DARING

Terlaksananya Kegiatan Pembelajaran DARING dengan baik dan lancar

8

 

 

 

08.30-09.30

Memantau Pelaksanaan KBM DARING melalui Group WA

Meningkatkan Proses pembelajaran DARING dengan baik

8

 

 

 

10.00-11.30

Memberi saran dan apresiasi kepada siswa

Meningkatkan semangat siswa dalam belajar melalui DARING

8

 

6

Ahad/07

Juni 2020

07.30-13.30

PERSIAPAN PELAKSANAAN KEGIATAN SEMESTER

Terlaksananya kegiatan semester dengan baik

8

 

7

Senin/08

Juni 2020

07.30-11.30

Memantau kegiatan semester melalui DARING

Terlaksananya kegiatan semester dengan baik dan lancar

8

 

8

Selasa /09

Juni 2020

07.30-11.30

Memantau kegiatan semester melalui DARING

Terlaksananya kegiatan semester dengan baik dan lancar

8

 

9

Rabu/10

Juni 2020

07.30-11.30

Memantau kegiatan semester melalui DARING

Terlaksananya kegiatan semester dengan baik dan lancar

8

 

10

Kamis/8

Juni 2020

07.30-11.30

Memantau kegiatan semester melalui DARING

Terlaksananya kegiatan semester dengan baik dan lancar

8

 

11

Jumat/12

Juni 2020

07.30-11.30

Memantau kegiatan semester melalui DARING

Terlaksananya kegiatan semester dengan baik dan lancar

8

 

12

Sabtu/13

Juni 2020

07.30-11.30

Memantau kegiatan semester melalui DARING

Terlaksananya kegiatan semester dengan baik dan lancar

8

 

13

Senin/15-19

Juni 2020

07.30-11.30

Mengawasi Kegitan mengerjakan/mengisi Raport

Terlaksananya kegiatan dengan baik dan lancar

8

 

14

Sabtu /20

Juni 2020

07.30-11.30

  Mengawasi Kegitan mengerjakan/mengisi Raport

Terlaksananya kegiatan dengan baik dan lancar

8

 

15

Ahad /21

Juni 2020

07.30-11.30

  Pembagian Raport

Terlaksananya kegiatan dengan baik dan lancar

8

 

 

 

 

 

 

 

 

Mengetahui                                                               Suciharjo 21 Juni 2020

                                                                                                     Kepala Madrasah,

Pengawas Madrasah,

 

 

 

JUPRIYANTO, S.Pd.I, M.Pd.I                                                  WAYIT EKO PRABOWO

NIP : 19708061995031002                                                          NIP

 

 

 

 

 

Catatan:

1.      Isilah sesuai dengan pelaksanaan bekerja dari rumah

2.      Lampirkan bukti fisik hasil kinerja

3.      Kepala Madrasah mengirim laporan ini ke Kasi Pendma melalui pengawas pembina menggunakan teknologi informasi dan komunikasi

 DOWNLOAD

 



Inikan artikel Contoh LAPORAN KINERJA Kepala Sekolah COVID-19 bermanfaat bagi Anda.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Zona Kita - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik