uTorrent

uTorrent merupakan aplikasi BitTorrent yang paling populer, dan kali ini baru saja para pengembang uTorrent telah mengumumkan tonggak besar lain dari aplikasi uTorrent, yaitu uTorrent 3.0 Build 25460 yang telah lepas dari predikat beta.

Sementara itu, semakin banyak pengguna uTorrent yang tidak pernah malu memutakhirkan pembangunan uTorrent beta atau RC, pengguna umumnya lebih suka jika uTorrent memberikan jaminan dari cap RTM. Jika Kita menghitung diri Kita di antara kelompok itu, Kita akan senang mengetahui bahwa Kita dapat mendownload rilis uTorrent baru yang lebih stabil.

Sampai saat ini, installer masih menawarkan Ask.com Toolbar untuk Kita install. Oleh karena itu, pastikan Kita memberikan perhatian penuh pada layar saat Kita melakukan klik melalui install jika Kita tidak ingin menginstall toolbar Ask.com tersebut.

Satu hal yang banyak dilupakan oleh pengguna tentang uTorrent adalah uTorrent saat ini bisa kita otak-atik tampilan Skin pada desktop uTorrent. Jadi, silahkan untuk mengisnstall uTorrent sekaligus menginstall skin sesuai keinginan Kita. 

AYO YANG HOBBY DOWNLOAD IKUT GABUNG DI SINI YAH DI.
http://UangDownload.Com/109386

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Inikan artikel uTorrent bermanfaat bagi Anda.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Zona Kita - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik