Pengalaman Saya Dapat Tambahan Kuota Internet dari Roli

 TELKOMSEL : ini saya posting dari pengalaman, saya install aplikasi ROLI di HP Android saya, cukup saya install dan membukanya dikala saya punya waktu senggang, saya setiap bulan mendapatkan kiriman kuota internet 600 MB dan bisa digunakan untuk semuanya, baik googling, shearching, mutar video, chatting.. pokoknya untuk semuanya, berikut hasil bukti screenshot yang dibawah ada keterangan reward dari ROLI

CARA KERJANYA mudah, cukup diinstall dan kalau pengen dapat tambahan koin, buka setiap hari dan absen masuk, anda akan mendapatkan koin dan bisa ditukarkan pulsa, 


lumayan khannn,,, buat tambahan kuota kita.. silahkan dibuktikan sendiri dengan install aplikasinya melalui link dibawah ini 

UNDUH APLIKASI ROLI



Inikan artikel Pengalaman Saya Dapat Tambahan Kuota Internet dari Roli bermanfaat bagi Anda.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Zona Kita - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik