Usai Lebaran, Pondok Pesantren Ambil Sikap

YPPTT : Sekolah Formal setelah lebaran ketupat, mulai melakukan aktifitas kembali, hanya saja Wabah pandemi COVID-19 belum juga usai di tanah air Indonesia, berbagai instansi pemerintah  termasuk intansi pendidikan mengeluarkan surat perpajangan belajar dirumah .


Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatut Thullab Desa Sumurcinde Soko Tuban yang di asuh oleh Ky. S. Anshori, M.Pd selaku ketua Yayasan mengadakan rapat bersama steakholder, dari unsur MTs dibawah pimpinan Bapak Suryono, S.Pd dan SMK pimpinan Bapak Asrofi, MM membahas terkait sikap yang akan dilakukan menghadapi Ujian anak dan PPDB,  diantara hasil rapat adalah semua kegiatan peserta didik yang menghadapi ujian PAT dilaksanakan menggunakan CBT berbasis Online menggunakan aplikasi Google Form.

Di akhir Tahun ajaran ini, Yayasan juga membuka pendaftaran peserta didik baru yang ingin memperdalam ilmu agama di Pondok Pesantren melalui Madrasah Diniyah, ataupun Pendidikan Formal tingkat Madrasah Tsanawiyah ( MTs ) maupun Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) baik secara datang langsung maupun secara Online :




Pendaftaran Online :
MTS  : DISINI
SMK  : DISINI

Inikan artikel Usai Lebaran, Pondok Pesantren Ambil Sikap bermanfaat bagi Anda.

Post a Comment

Powered by Blogger.

Zona Kita - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik